Jumat, 25 April 2014

Tips Memilih Printer Untuk Cashier

Posted by Bali jaya Printer  |  No comments



Jika Anda tengah mempunyai rencana untuk membeli printer kasir yang sesuai dengan jenis usaha Anda, ada baiknya jika Anda mengatahui baik secara definisi, merk maupun tipe yang ideal bagi usaha Anda. Sudahkah Anda mengerti tentang definisi "receipt printer" atau yang biasa disebut dengan printer kasir? Printer kasir atau mini printer atau POS printer adalah printer kecil yang digunakan pada mesin kasir, cash register, atau komputer kasir yang terdiri dari 2 jenis yaitu sistem thermal dan sistem dot matrix. Mini printer dapat digunakan untuk berbagai macam usaha seperti ritel, minimarket, fashion, bakery, cafe, restaurant dsb. Berikut adalah petunjuk bagaimana memilih printer kasir yang berkualitas dan cocok untuk usaha Anda.
Tips Memilih Printer Kasir yang Baik
DOT-MATRIX MINI PRINTER
Berikut adalah review dari beberapa merk dan tipe printer kasir dot matrix yang terbaik dan laris di pasaran:
Matrix Point 7645
Matrix Point 7645 merupakan printer yang sesuai untuk usaha ritel. Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan tinggi 4,5 baris per detik.Kompatible dengan emulasi EPSON. Karena bentuk dimensinya yg tipikal dengan miniprinter printer EPSON maka tidak perlu perubahan dalam penempatan di meja kasir. Printer kasir ini menjadi best seller sekaligus menempati posisi ke-2 printer kasir terbaik setelah Epson. Selain memiliki fitur dan desain yang handal, harganya pun sangat terjangkau bagi segala jenis UKM di Indonesia. Klik disini untuk detil produk
Star Micronic TSP512
Brand Star pernah menjadi sangat terkenal sekitar tahun 1990 an bersama dengan merek Citizen. Untuk masalah kekuatan, printer ini tidak perlu diragukan lagi. Namun bentuknya terkesan kuno sehingga kurang digemari oleh pelaku ritel. dan sudah jarang di pasaran (Discontinue)
SPRT T-76
Printer SPRT merupakan printer buatan China. Namun untuk soal kualitas, produk China ini tidak seperti kebanyakan produk China yang masuk ke Indonesia. SPRT telah diexport ke pasaran Eropa dengan standar yang ketat. SPRT juga merupakan salah satu produsen pelopor industri Data Capture Automation berkaliber dunia.
Anviz GP-76
Printer Anviz dan banyak merek lain yang dijumpai di pasaran Indonesia adalah printer buatan China. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dan untuk kualitas barang-barang POS dari China sebenarnya terbilang mempunyai kualitas yang bagus.
Epson TMU-220
Epson adalah merek yang sudah sangat terkenal di benak kalangan komputer di Indonesia. Tidak heran saat ini mini printer POS merajai pasaran. Namun untuk urusan kualitas dan kehandalan, menurut kami printer Postronix dan STAR sedikit lebih unggul. Namun jika anda yakin dengan nama besar Epson, anda tidak mungkin memakai merek lain bukan? Klik disini untuk detil produk

Samsung SRP-270
Printer Samsung SRP-270 menggunakan head dengan series yang lebih baru daripada Epson, yaitu dot matrix head 220-tipe 7. Printer ini cukup handal. Kelemahannya adalah printer ini cukup sulit diperoleh di pasaran dengan harga yang murah.

THERMAL MINI PRINTER
Berikut adalah review dari beberapa merk dan tipe printer kasir thermal yang terbaik dan laris di pasaran:

Matrix Point 3160
Matrix-Point T-3160 adalah mini printer thermal yang menawarkan kinerja maksimal dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Fiturnya sangat ramah lingkungan karena tidak menimbulkan suara ketika mesin sedang beroperasi. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk mencetak grafis rinci dan kode bar untuk diterapkan dalam berbagai macam aplikasi bisnis. Desain clamshell memberikan Anda kemudahan untuk mengganti kertas dengan fungsi auto-feed. Klik disini untuk detil produk
Star Micronic TSP100
Versi printer thermal murah keluaran produk Star. Dirilis dengan harga sekitar USD 240 di Indonesia. Namun kecepatan cetaknya paling lambat dan hanya sekitar 25mm / second.
Epson TM-88
Thermal Printer keluaran dari Epson. Mempunyai bentuk yang ramping dengan kecepatan cetak yang tinggi 120mm/second dan sudah dilengkapi fitur auto cutter. Klik disini untuk detil produk
SPRT 80III
Printer thermal keluaran pabrikan dari China yang sangat terkenal. Jangan samakan dengan kualitas produk barang China yang masuk di Indonesia. Produk SPRT telah di-export ke Eropa dengan standar quality control terbaik di dunia.
Silahkan memilih jenis printer kasir yang Anda butuhkan

02.35 Share:
CV BALI JAYA PRINTER SEWA PRINTER di BALI

Sewa printer Berkualitas hanya di "Bali Jaya Printer" Penyedia Printer dengan Kualitas dan Layanan Terbaik CV BALI JAYA PRINTER .

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top